Obat Penyakit Jantung

Penyakit jantung adalah penyakit yang sangat mengerikan. Akibat penyakit ini, aktifitas sehari-hari penderitanya sangat terganggu. Setiap penderita penyakit jantung pasti sangat mengharapkan penyakitnya bisa cepat sembuh. Masalahnya, mengobati penyakit satu ini bukan perkara mudah. selain mahal, pengobatannya pun bisa memakan waktu lama.

Beberapa penderita penyakit jantung mencoba jalur pengobatan tradisional. Dalam pengobatan ini beberapa jenis pohon berkhasiat untuk digunakan sebagai obat. Salah satunya adalah mahkota dewa.

Untuk mengobati penyakit jantung yang tidak terlalu parah dan untuk mencegah penyakit ini, ramuan yang bisa dipakai adalah mahkotadewa murni instan dan kapsul daun dewa dengan umbinya. Sehari cukup meminum satu sendok makan mahkota dewa instan yang dicampur dengan satu gelas air hangat. Diminum menjelang tidur malam. jika tersedia kapsul daun dewa, minumlah sehari tiga kapsul ukuran 500 ml. Jika senang lalapan, gunakan daun dewa segar sebagai lalap untuk makan sehari-hari. Jika gangguan jantung cukup serius, tambahkan sambung nyawa segar atau dalam bentuk kapsul.